Download lagu indonesia gratis, download nada sms gratis, mp3 gratis, musik gratis, lagu gratis, mp3, ebook gratis, software gratis, download gratis, semuanya gratis

Kamis, 15 April 2010

Koleksi Foto Bugil Clara atau Dewi???


Ada dua nama yang muncul, Dewi Sartika dan Clara Adheline Supit. Dua-duanya sedang ngetop di ranah internet. Ada yang menganggap, Clara adalah nama akun facebook Dewi. Padahal, tidak! Lihat Info Menarik Lainnya disini



Kasus beredarnya foto bugil ini memang bermula dari Polresta Bogor, Sabtu (10/4). Dimana, Dewi Sartika (23) melapor atas kasus kesusilaan yang menimpa dirinya.

Dewi tidak terima foto-fotonya dalam kondisi terbuka tanpa busana beredar di facebook. Nah, dari situlah muncul Clara Adheline Supit.
Lalu, berita membesar. Muncul anggapan bahwa Clara Adheline Supit adalah nama akun yang digunakan Dewi di Facebook. Tapi, setelah ditelusuri, ternyata bukan.

Dewi dalam laporannya ke polisi menyebut bahwa dirinya adalah mahasiswi di Universitas Bina Nusantara (Binus). Dan, menurut keterangan keluarganya, Dewi saat ini memang sedang menunggu wisuda di kampus itu.
Lalu, siapa Clara Adheline Supit?

Yang jelas, Clara bukanlah mahasiswi itu. Informasi yang diperoleh, Dewi baru kenal dengan Clara beberapa waktu lalu. Saat itu, Dewi mendapat permintaan pertemanan dari Clara Adheline Supit.
Dewi menerima. Dan, hari Selasa (6/4), tiba-tiba saja muncul foto-foto telanjang Dewi dari account Clara. Begitu tahu, Dewi terkejut. Dia ingat seorang temannya yang bernama Misy. Lalu, dia menelpon Misy.

Rupanya, Misy adalah teman Dewi yang tahu tentang bagaimana foto itu dibuat. Misy sendiri mengaku tidak mengetahui kalau foto-foto itu beredar di Facebook.
Rupanya, foto itu dibuat dua tahun lalu, 2008. Cerita ini bermula dari sebuah permintaah aneh kekasih Dewi, Joshua. Saat itu, Joshua sakit.
Dewi yang masih kuliah di Binus, ingin menyembuhkan penyakit Joshua. Apalagi, kabarnya Joshua telah diguna-diguna. Sampai kemudian, Dewi mendapat saran dari paranormal.

Bahwa, jika kekasihnya ingin sembuh, Dewi harus mau difoto setengah telanjang dan foto itu ditunjukan kepada sang pacar.
Mendapat saran tersebut, Dewi menuruti saja. Dia kemudian meminta tolong teman wanitanya, yakni Misy untuk memotret dirinya setengah telanjang menggunakan handphone. Pemotretan pun dilakukan di sebuah kos-kosan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sampai kemudian, muncullah akun Clara Adheline Supit yang memajang foto-foto itu. Dan, Dewi tidak terima. Dia melapor ke Polresta Bogor.
Misy sendiri diketahui baru saja melahirkan di salah satu rumah sakit di Kota Bogor. Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus ini.

“Belum ada tersangka, karena kami masih mendalami keterangan saksi, siapakah yang sebenarnya menyebarkan foto itu di facebook,” kata Irwansyah.
Setelah diketahui siapa tersangkanya, polisi akan menjerat tersangka dengan Undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) nomor 11 tahun 2008 pasal 27 ayat 1 tentang mendistribusikan gambar yang melanggar kesusilaan terancam hukuman enam tahun penjara.[*/ims]

Sumber: http://inilah.com/news/read/politik/2010/04/14/459371/mahasiswi-yang-difoto-bugil-clara-atau-dewi/

6 komentar:

  1. jd artis kok pda bgtu y?apa mreka t kurang aksis????????

    BalasHapus
  2. Ada ada saja tuh masalah ..
    Lain kali kalau mau foto foto gitu sendiri aja gak usah nyuruh orang ya kalau pun teman sendiri terus hp nya harus di jaga benar benar jangan sampai hilang sekarang banyak kan artis yang foto nya tersebar luas dan banyak pula dari mereka memberikan alasan yang sama yaitu hp nya hilang
    Semoga masalahnya bisa cepat selesai aja ya mbak ..

    BalasHapus
  3. Makanya jgn sembarangan foto yg aneh2

    BalasHapus
  4. Makanya jgn sembarangan foto yg aneh2

    BalasHapus
  5. Makanya jgn sembarangan foto yg aneh2

    BalasHapus