Download lagu indonesia gratis, download nada sms gratis, mp3 gratis, musik gratis, lagu gratis, mp3, ebook gratis, software gratis, download gratis, semuanya gratis

Jumat, 04 November 2016

Lovs Cafe Chocolate & Dessert

Ingin merasakan suasana yang jauh dari hingar bingar keramaian perkotaan dan beda dari yang lain, tidak ada salahnya kamu-kamu mengunjungi LOV’S Cafe Chocolate & Dessert Pematang Siantar. Cafe yang beralamat di Jalan Silimakuta No 26, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat ini akan memberikan suasana yang berbeda kepada pelanggannya. Di sini seleramu akan dipuaskan dengan menu khas dan nikmat, disertai dengan pelanan prima yang selalu siap untuk memanjakan kamu.
Seperti namanya, cafe ini menyediakan berbagai menu spesial dari dari bahan coklat. Bukan coklat sembarangan, coklat di LOV’S Cafe adalah coklat murni tanpa campuran gula. Bukan coklat bubuk, melainkan coklat batangan murni. “Semua coklat menjadi menu spesial di sini. Ada Iced Choco Jelly dengan bahan coklat dicampur jelly dan ditambah cream diatas untuk topping. Ada Chocolate Premium yang merupalan coklat murni dengan ukuran gelas lebih besar. Kemudian ada Doorian Choco Lovs yaitu perpaduan antara coklat ditambah durian. “Semua menu coklat disini murni tanpa gula,” ujar Yanthes Donniko selaku Chief Executive Officer (CEO) LOV’S Cafe Chocolate & Dessert.

Untuk menu mocktail, lanjutnya ada Fantasy Island yaitu perpaduan nangka, lemon jeruk nipis, susu serta topping cendol hijau dan merah. Juga ada Cowboys yang merupakan campuram lengkong, susu, orange blens, strowberry dan ditopping dengan pepsi blue. “Kita juga menyediakan makanan andalan seperti steak daging yakni Tenderlion Steak dan Sirlion Steak dipadu dengan kentang goreng dan cherry. Untuk steak ini, dagingnya merupakan daging yang diimpor dari negara New Zealand (Selandia Baru),” tambah Yanthes.
Sementara, untuk jenis appetizer terdapat menu andalan yakni tahu radja dan pizza finger. Untuk jenis main course, terdapat menu nasi goreng jamur (mushroom fried rice). Untuk dessert ada banana rool, fruit cake dan toast bread lov’s. “Untuk minuman jenis jus, kita menyediakan dengan komposisi 90% buah dan 10% es tanpa campuran air dan lain-lain. Kita juga menyediadakan menu Salmon Jambalaya yang tidak ada di Siantar masakan seperti ini,” katanya.
Disini juga tersedia minuman kesehatan jus mengkudu (buah pace) yang berfungsi untuk menurunkan kolesterol, diabetes, anti kanker, meningkatkan stamina dan nutrisi serta anti bakteri tubuh. Buah mengkudu tersebut diolah tanpa ada rasa bau langu yang semua orang bisa minum. Selain itu ada minuman kesehatan jus jeruk nenas sawi hijau yang dimix untuk menjauhkan penyakit kolesterol, darah tinggi serta berat badan.
“Kedepannya kita akan menyediakan paket goverment maupun organisasi serta pelayanan delivery order. Juga telah tersedia reservasi untuk arisan, ulang tahun, pinangan (seserahan). Disini juga tersedia perpustakaan mini untuk segala umur, musik, televisi dan wifi gratis. Kita buka mulai pukul 10.00 sampai close order pukul 23.00 WIB. “Untuk koki di sini yang profesional dan sebelumnya bekerja di Swiss Bell Hotel Medan. Sedangkan untuk yang sebelumnya dari Hotel Santika Premiere Hotel,” tutupnya.
Cafe dengan desain klasik semi modern ini terletak jauh dari hingar bingar keramaian perkotaan sehingga dapat menjadi pilihan tempat yang sangat tepat untuk berkumpul bareng keluarga, teman, rekan bisnis dan kolega. Untuk parkir jangan khawatir, lokasi parkir bagi mobil dan motor sangat luas dan tanpa dipungut biaya parkir alias gratis tis..
Bagi yang belum tahu di mana lokasi cafe ini, bisa searching di google maps dengan mengetik LOV’S Cafe Chocolate & Dessert atau bisa juga menghubungi nomor kontak cafe tersebut di (0622) 7356770. Selain itu, untuk interaksi, LOV’S Cafe juga hadir di Instagram dan Twitter dengan nama Akun @LovsCafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar